Cara lain menentukan TP yg ideal untuk SAN Nusantara M15



at 10:53 PM

2 komentar untuk "Cara lain menentukan TP yg ideal untuk SAN Nusantara M15"

**** Kali Lima **** said...

Kelihatannya mudah ya gan cara aplikasi indikator ini untuk perdagangan yang kita lakukan. kalau boleh share link download indikatornya sehingga akan mudah untuk diterapkan.

sekarang saya juga sedang mencari indikator yang paling bagus yang bisa saya terapkan dalam akun trading saya di octafx. dengan adanya promosi menang bersama PERSIB akan memudahkan saya untuk menarik bonus deposit tanpa perlu trading untuk memenuhi volume perdagangan yang dipersyaratkan

Maman Dulyaman said...

Indikator yang menarik untuk digunakan dalam mengoptimalkan capaian profit dalam trading kita, bro.
saat ini dalam kesempatan trading saya menggunakan akun Micro di OctaFX dengan memanfaatkan minimal deposit $5 saya mengunakan indikator sederhana untuk membantu memprediksi arah harga pada market.

Back to Top