Nathea Scalping H1

Sebelum membahas Entry point atau Tips & Trik Extreme Scalping 1 Candel, saya ingin menyampaikan lebih dahulu Entry Point untuk teknik ke-2, Scalping Candle di H1.

Untuk Entry perhatikan gambar berikut beserta rulenya :

Lihat Chart H4 :




Lihat Chart H1:







Tips :

1. Apabila ragu berapa kira-kira TP yang bisa dicapai satu candle H1, pakai Script Close untuk manual Close apabila profit telah dicapai.

2. Selesaikan setiap transaksi dalam 1 candle saja, apabila candle baru muncul buka transaksi baru.

3. Ambil TP kecil dengan jumlah OP lebih dari 1 sekaligus per trade.

4. Saat sedang terjadi breakout, candle agar bergerak lebih cepat naik atau turunnya. Untuk itu perlu digunakan bantuan tombol Hotkey untuk mengakses Script Buy, Sell atau Close All untuk segera membuka atau menutup posisi.

5. Karena setiap transaksi diselesaikan hanya dalam satu candle, maka perkirakan saja SL yang dipasang tidak perlu jauh-jauh dari Lower atau Upper Candle sebelumnya.

6. Saat pasar sedang trending dan kemungkinan posisi BUY atau Sell berlanjut, Close bisa dilakukan pada candle-candle berikutnya.

Semoga berhasil,
at 8:13 AM

1 Komentar untuk "Nathea Scalping H1"

Maman Dulyaman said...

Trading dengan cara scalping memang cukup banyak dilakukan oleh trader dalam menjalankan kegiatan tradingnya, termasuk saya sendiri. saya pun melakukan trading dengan cara scalping pada akun Micro di OctaFX. dengan didukung oleh spread yang rendah yaitu floating mulai 0.2 pips membuat kegiatan trading yang saya lakukan dapat berlangsung lebih optimal.

Back to Top